Fashion

Tips Memilih Pakaian Dalam Wanita Agar Lebih Sehat

Setiap wanita pasti ingin berpenampilan menarik entah itu mulai dari pakaian yang digunakan sehari-hari hingga pakaian dalam. Percaya atau tidak ternyata pakaian dalam juga berkontribusi dalam kesehatan kita loh.

tips-agar-ruang-kantor-lebih-produktif

Maka nya penting banget nih gengs pilih pakaian dalam dan baju tidur wanita yang nyaman. Cekidot yuk tips memilih pakaian dalam dari kami supaya kamu menjadi lebih sehat.

1. Kenali bahan dan tipe celana dalam yang sehat.

Setiap wanita tentu memiliki preferensi celana dalam masing-masing. Meskipun kelihatannya standar tapi celana dalam berbahan katun merupakan pilihan yang tepat loh karena celana dalam jenis ini dapat mengurangi masalah kulit seperti ruam kulit dan infeksi jamur.

Kamu juga bisa menggunakan marks spencer underwear untuk produk pakaian dalam yang lebih nyaman.

Selain itu bahan ini juga ringan dan sangat nyaman digunakan. Menggunakan celana dalam berbahan katun berarti membiarkan vagina kamu “bernapas”. Kalau kamu ingin menggunakan celana dalam berbahan nylon ataun sintetis juga nggak apa-apa tapi pastikan bagian yang menutup vagina terbuat dari katun yang dapat menyerap keringat ya.

2. Menggunakan thong.

Thong atau g-string merupakan jenis pakaian dalam yang cukup populer di kalangan wanita. Meskipun terlihat keren namun ternyata thong atau g-string ini dapat meningkatkan infkesi saluran kemih, infeksi kandungan kemih hingga menjadi salah satu penyebab wasir loh.

3. Pemakaian korset.

Kalau kamu ingin tubuhmu terlihat langsing dan ideal sepanjang hari kamu bisa menggunakan korset nih. Tapi pastikan korset yang kamu gunakan nggak terlalu ketat ya karena korset yang terlalu ketat bisa menyebabkan iritasi kulit karena ditekan terlalu kencang, asam lambung, memar, hingga rasa kurang nyaman dalam bernapas.

4. Ganti jika berkeringat.

Kalau kamu sering berkeringat di bawah vagina atau setelah berolahraga sebaiknya setelah ganti karena tempat lembab merupakan sarang bakteri untuk berkembang biak.

5. Gunakan celana tidur yang longgar.

Sebaiknya kamu selalu hindari pemakaian celana tidur atau celana apapun yang terlalu ketat. Karena ternyata pakaian dalam yang terlalu ketat dapat membuat organ intim panas serta lembab loh.

Cek produk terbaru: marks and spencer lingerie

Kamu juga bisa mencoba untuk tidak menggunakan celana dalam saat tidur karena hal ini bisa membantu memperlancar sirkulasi udara dan mengurangi kelembaban di daerah intim.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s